Wednesday, October 20SATULAMAHOLOT.COM

Conrad Botoor & Fam, Malam Ini di E-Talk TVOne

Putera asal Puor Lembata, kelahiran Laratuka ini untuk kesekian kalinya menghiasi layar kaca. Ia bersama keluarga kecilnya, hadir menyemangati Indonesia dengan karya-karyanya yang enak didengar dan menghibur.

Conrad Scholastica dan keluarga

JAKARTA – Conrad Scholastika Botoor, musisi reggae yang lebih dikenal dengan kelompoknya Conrad & Good Vibration, belakangan menjadi sangat dikenal di seantero jagat. Kali ini ia bersama keluarga kecilnya berhasil menyita perhatian media massa, baik konvensional, digital maupun media sosial gegara lagu ciptannya yang ia bawakan bersama keluarga kecilnya, Bean Ana Lamen Botoor, Semakur Junior Botoor dan Yohanita, sang isteri.

Kepada media ini Conrad mengatakan, malam ini ia bersama keluarga kecilnya diundang menjadi tamu pada acara E-Talk TVOne yang akan disiarkan pada pukul 21.00. Sebelumnya, ia dan keluarga kecilnya sudah sempat diwawancarai dalam acara Apa Kabar Indonesia Siang, bahkan mereka sempat tampil live dan diwawancarai dengan durasi sekira lebih dari 7 menit.

Ia mengaku, semenjak work from home diberlakukan, dia dan keluarganya kerap bermain musik bersama. Ia juga menelorkan 3 lagu sebagai buah dari MfH, antara lain: Tenang-tenang di rumah, Mari Lawan Corona dan Hari Yang Lebih Indah, Puisi dan Lagu ( Akan Tiba Saatnya).

Conrad mengaku, dengan bermusik, anak-anaknya menjadi lebih kreatif dan tidak suntuk setiap harinya. Padahal sebelumnya mereka sempat uring-uringan saban harinya.

Malam ini, dalam acara E-Talk bertajuk “Kiat Kreatif Ditengah Isolasi” Conrad akan membawakan lagu utamanya yang tengah hits belakangan, “Tenang-tenang di rumah.”

Musisi yang kerap menjadi partner Ras Muhammad dan Ivan Nestorman ini, dalam kesehariannya juga turut memberikan perhatian bagi kampung asalnya, Lembata, Flores Timur dan NTT pada umumnya.

Berkaitan dengan sudah terkonfirmasi 1 kasus positif corona di NTT, Conrad pun berpesan, “Semoga seluruh masyarakat NTT, menjalani semua anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing, physical distancing, kalau keluar rumah pake masker atau ADP yang baik, jaga kesehatan supaya bisa bebas dari corona dan bisa menekan penyebaran nya.”

Ia juga berpesan untuk pemerintah daerah, “Jo, buat Pemerintah Daerah NTT baik di Propinsi, Kabupaten, Kecamatan sampai ke tingkat Kelurahan/Desa, semoga lebih serius menanggapi dan menangani Covid 19, sesuai kondisi daerah masing-masing…Itu Jo. Tuhan Memberkati Torang semua.” (Marlo KR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *