Wednesday, October 20SATULAMAHOLOT.COM

TransNusa Kembali Tutup Layanan Penerbangan Mulai 8 September 2020

Pesawat milik maskapai TransNusa (Foto: indoaviation.asia)

PT TransNusa Aviation Mandiri – TransNusa, kembali menutup layanan penerbangan di NTT menyusul kembali meningkatnya jumlah kasus Covid-19 secara nasional.

SATULAMAHOLOT.COM | Dalam surat yang diterbitkan oleh perusahaan untuk para mitra agen, perusahaan menyampaikan penutupan ini akan efektif dari 8 September 2020 sampai 30 September 2020.

“Memperhatikan kasus pandemic COVID-19 yang masih merebak dan cenderung meningkat di seluruh provinsi di Indonesia. Sesuai dengan perihal di atas maka dengan ini disampaikan penutupan sementara operasional seluruh penerbangan TransNusa sampai keadaan benar-benar pulih dan adanya vaksin yang bisa memastikan kondisi pandemic COVID-19 di Indonesia akan segera berakhir,” demikian tulis manajemen dalam surat itu.

Dalam surat tertanggal 5 September 2020 yang ditandatangani oleh Rajasegaran Rajoo, Head of Sales and Revenue Management TransNusa itu disebutkan juga, selama masa tidak beroperasi ini, TransNusa akan terus memantau perkembangan kasus COVID-19, dan akan kembali beroperasi dengan lebih kuat serta komitmen yang tinggi dalam melayani para pelanggan setianya.

“Untuk proses pengembalian dana (refund), perubahan jadwal (reschedule), dan perubahan rute (reroute) sesuai dengan aturan berlaku yang mengacu pada Agent News No : 0871/SK/TAM/VII/2020, Perihal: Ketentuan Prosedur Refund, Rebook/Reschedule/Reroute. (*RLS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *