Wednesday, October 20SATULAMAHOLOT.COM

Rumah Anggota Tertimpa Pohon, Kopdit Ankara Serahkan Bantuan

Tim KSP Kopdit Ankara di lokasi rumah anggota yang tertimpa pohon tumbang (Foto: Ankara)

“Secara pribadi saya minta maaf, walaupun saya tidak menjalankan kewajiban dengan baik tetapi saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan bantuan ini, karena saat ini suami saya sudah meninggal.”

LEWOLEBA – Anggota KSP Kopdit Ankara, Maria Barek Wuwur menyampaikan terima kasih kepada pengurus, pengawas, general manager dan manager Cabang Nubatukan Barat dan tim manajemen KSP Kopdit Ankara. Ini terkait dengan langkah spontanitas koperasi itu memberikan bantuan semen, seng dan paku untuk perbaikan rumah tinggal yang tertimpa musibah. Bantuan diserahkan di kediaman, Desa Pada, Lewoleba, Lembata, 4 Februari 2021.

“Sebagai anggota, saya bangga sekali memiliki ankara sebagai lembaga keuangan. Secara pribadi saya minta maf, walaupun saya tidak menjalankan kewajiban dengan baik tetapi saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan bantuan ini, karena saat ini suami saya sudah meninggal,” ungkap Maria berlinang air mata.

Bantuan itu diserahkan oleh Wakil Ketua Badan Pengurus KSP Kopdit Ankara Stanis Kebesa, didahului dengan sambutan Ketua Dewan Pengurus, Yongki Warat.

Dalam sambutannya, Yongki mengatakan Ankara adalah koperasi, yang menjalankan dua misi yakni salah satunya adalah misi kemanusiaan. Panggilan untuk membantu sesama yang adalah anggota kopdit Ankara merupakan bagian daripada sebuah kewajiban berkoperasi.

Para pengurus KSP Kopdit Ankara (Foto: Ankara)

“Musibah ini adalah kehendak alam bukan buatan manusia karena itu semua kita mesti bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, teristimewa anggota kita Ibu Maria, karena masih diberikan kesehatan bersama anak-anak,” ungkap Yongki.

Ungkapnya, rumah yang tertimpa pohon tumbang sebagai manusia, dapat diperbaiki. “Dan hari ini Ankara hadir untuk memberikan bantuan. Terimakasih juga disampaikan kepada Manager Nuba Barat bersama teman-teman yang telah merespons kejadian disampaikan secara berjenjang,” imbuhnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, anggota pengurus lainnya Drs. Nuba Baran Yoakim, Simpli Lewerang, ST, Hyasintus Langkeru, General Manager KSP Kopdit Ankara, Yulius Plea, S.Sos bersama tim manajemen. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *