Wednesday, October 20SATULAMAHOLOT.COM

JNE Gratiskan Pengiriman Bantuan ke NTT Hingga 50 Kg

Perusahaan jasa kurir, JNE Express memberi kemudahan bagi warga masyarakat yang hendak mengirimkan bantuan ke lokasi bencana. Sejumlah aturan pun diterapkan untuk layanan ini.

JAKARTA | Maraknya penggalangan dana oleh warga masyarakat untuk membantu korban bencana banjir bandang di sejumlah wilayah NTT, didukung sepenuhnya oleh JNE Express. Melalui program Promo Gratis Ongkir Peduli NTT, mereka menelorkan program pengiriman bantuan gratis dengan sejumlah ketentuan.

Sejumlah ketentuan itu antara lain, berat kiriman maksimal adalah 10 kg. Ini berarti paket yang dikirimkan harus dikemas dalam ukurang 10 kg. Jika lebih dari 10 kg maka program ini tidak diberlakukan pada barang kiriman itu.

Sebetulnya, seorang pengirim memiliki kesempatan untuk mengirimkan barang dengan total 50 kg. Pasalnya, setiap orang dibatasi untuk hanya mengirimkan 5 kiriman. Namun, progam ini tidak berlaku untuk pengiriman makanan basah, mudah busuk dan cairan.

Pihak JNE Express memberikan kemudahan untuk pelanggan, jika hendak mengikuti program ini, pengiriman bantuan dapat disalurkan ke Posko bencana Kantor Cabang Utama JNE di kota masing-masing. Pengiriman bantuan akan ditujukan ke Kantor Cabang Utama JNE di tujuan/lokasi bencana yakni Kantor Cabang Utama JNE Kupang ( tidak dapat dikirim ke alamat pribadi ).

Program ini berlaku dari 8 sampai dengan 22 April 2021. (RLS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *